Persiapkan Dengan Dini Pernikahan Anda
Menunda Menikah ?
Ketika Hari 'H' Semakin Dekat
Hilangkan Mitos-Mitos Kuno Mengenai Perkawinan
Ajak Dia Berkomitmen Lebih Jauh
Tips Wajah Cantik
10 Jurus Meningkatkan Kemesraan
Jalan Menuju Kebahagiaan
Menggapai Hubungan yang Sehat
Jalan Menuju Kebahagiaan


Orang-orang sibuk membanting tulang, bekerja keras lebih dari 24 jam sehari (kalau bisa). Apa sih tujuannya? Umumnya, jawabannya: untuk kebahagiaan. Padahal, bukan cuma kerja keras lho, yang akan mendatangkan kebahagiaan (kalau pun bisa bahagia). Di bawah ini beberapa faktornya:

Buka mata dan hati Ingin merasa terinspirasi? Psikolog Tobin Hart, meneliti 70 orang yang pernah mengalami peristiwa menakjubkan. Para objek studi itu mengatakan, mereka truly inspired bila berada pada kondisi yang penuh energi, damai, kalem, dan gembira. Intinya, terbukalah pada segala sesuatu yang baru dan tambahlah terus wawasan Anda.

Ekspresikan diri Lepaskan perasaan terdalam yang berisi kemarahan, penderitaan, dan kesedihan dengan menendang lemari atau menulis surat pada orang yang bikin Anda sebal (jangan diposkan, lho!). Menyewa video sedih juga oke. Tapi, kemudian tanya diri sendiri apa yang Anda pelajari dari situasi ini.

Tarik napas dalam-dalam Menarik napas dalam-dalam akan melepaskan diri dari ketegangan. Hirup oksigen lewat hidung sampai Anda tidak bisa mengambil napas lebih banyak lagi, dan keluarkan lewat mulut sampai semua udara dalam dada habis semua. Tarikan napas berupa keluhan juga bisa melepaskan diri dari ketegangan dan emosi. Mengeluh dengan cara begini akan membuat Anda merasa lebih berenergi.

Nikmati setiap detik Hidup ini tak mungkin sampai 1000 tahun, kan? Jadi, nikmati setiap momen dengan penuh kesadaran.

Beri orang lain kasih sayang Memikirkan orang yang Anda cintai, merasa dihargai, dermawan, dan memiliki banyak teman akan menaikkan tingkat kekebalan tubuh dan memberi kontribusi pada hidup yang lebih sehat dan lama.

Jangan makan cokelat terlalu banyak Cokelat memicu produksi neurotransmiter - sinyal kimiawi yang terdapat di otak, yang bisa mempengaruhi mood, kewaspadaan, dan motivasi. Makan cokelat akan memberi rasa bahagia, sebab sarat akan gula yang melepaskan endorfin, hormon pemberi rasa nyaman. Tapi, kelebihan cokelat pada akhirnya akan membawa penderitaan, karena Anda jadi tidak percaya diri, mesti berdiet, dan sebagainya. Karena itu, gantilah cokelat dengan aktivitas yang membahagiakan, misalnya berjalan-jalan di taman, atau ... pacaran!

Seks yang tidak biasa Para ahli terapi seks menemukan bukti-bukti bahwa pasangan yang sesekali melakukan hubungan seks yang tidak biasa, justru mencapai puncak kebahagiaan yang tiada duanya. Unsur-unsur yang diperlukan adalah kemarahan dan ketakutan, atau kedua-duanya. Mau coba?

[ Teras | Profil | Prestasi | Galeri | Paket Pernikahan | Layanan Pelanggan | Tips & Trik | Event | Peta Situs | Bantuan ]
Copyright ® 2001 - 2020 Erna S Bridal & Salon , Jakarta - Indonesia